Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold

Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold - Hallo sahabat Iphone News, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold
link : Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold

Baca juga


Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold

Informasi list harga Samsung Galaksi Prime 7 - Jual Samsung Galaksi Prime 7 Terbaik. Beli Samsung Galaksi Prime 7 [wphar_month] [wphar_year] dari berbagai marketplace. Kalau anda mencari produk khususnya Samsung Galaksi Prime 7, kami persilahkan melihat review kami agar mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan yang Anda cari. www.putrishop.top yakni sebuah situs untuk mempromosikan produk Samsung Galaksi Prime 7. website www.putrishop.top yaitu juga mengulas informasi tentang review Samsung Galaksi Prime 7 harga dan spesifikasinya. Yang istimewa dari web ini sebagai referensi perbandingan harga maupun jual beli online khususnya di marketplace terbesar seperti BUKALAPAK, LAZADA, TOKOPEDIA, BLIBLI, BLANJA DLL. Kami mempromosikan produk-produk dari para pebisnis melewati media sosial dan media internet lainnya.

Samsung Galaxy J7 Prime – 32 GB – Free 4 Item Accessories – White Gold

Desain dan Tampilan



Untuk desain, bentuk tubuhnya sangatlah ramping dengan dimensi ukuran 151,5 x 74,9 x 8.1mm, ditambah lekukan tubuh yang di buat secara presisi, dengan mengedepankan kenyamanan sewaktu berada di tangan, yang di tunjukannya lewat lekukan-lekukan tubuh di sisi bagian frame. Tak hanya itu saja, sisi elegan juga bisa anda nikmati dari body yang dikenakan olehnya. Disini pengguna akan dimanjakan dengan panel Super Amoled Display sebesar 5.5 inch resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik dengan antarmuka ToucWiz UI terbaru.



Hasil gambar untuk samsung j7 prime



Memori dan Konektivitas



Pada bagian depan telah terpasang tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari, dan performanya akan dipercepat oleh processor Octa Core berarsitektur 64-Bit. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki Ram berkapasitas 3GB dan dilengkapi memori internal 32GB. Selain itu, tersedia pula Chipset Exynos 7870 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.6 Ghz. smartphone ini akan dilengkapi teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim didalamnya. Tak hanya itu saja, Galaxy J7 Prime juga dibekali konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.



Hasil gambar untuk samsung j7 prime



Kamera dan Multimedia



Samsung Galaxy J7 Prime juga menawarkan kemampuan kamera selfie lebih baik. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang didukung fitur LED Flash dan memiliki aperture berukuran f/1.9. Kemudian untuk bagian belakang, Samsung Galaxy J7 Prime mengadnalkan kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan aperture berukuran f/1.9, serta memiliki beberapa fitur pendukung, seperti LED Flash, Autofocus, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Smartphone ini memiliki baterai berkapaitas 3.300 mAh yang cukup besar dan dijamin mampu mengalirkan daya baterai seharian penuh.

Rp 2.699.000

Order Sekarang

Itulah tadi informasi perihal Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold yang bisa kami informasikan untuk anda semuanya semoga bisa menjadi bahan referensi. Bro Sist bisa klik Tombol "Beli Sekarang" untuk langsung berbelanja di marketplace favorit anda. Happy Shopping



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold

Informasi tentang Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold dengan alamat link https://grainofdreams.blogspot.com/2018/08/samsung-galaxy-j7-prime-32-gb-free-4.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy J7 Prime - 32 GB - (Free 4 Item Accessories) - White Gold"

Post a Comment