Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi

Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi - Hallo sahabat Iphone News, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi
link : Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi

Baca juga


Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi

Informasi harga Samsung Galaxy Quad Core - Jual Samsung Galaxy Quad Core Terbaik. Beli Samsung Galaxy Quad Core [wphar_month] [wphar_year] dari berbagai marketplace. Kalau anda mencari produk khususnya Samsung Galaxy Quad Core, kami persilahkan melihat review kami agar mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan yang Juragan cari. www.putrishop.top yaitu sebuah situs untuk mempromosikan produk Samsung Galaxy Quad Core. situs www.putrishop.top ialah juga mengulas informasi tentang review Samsung Galaxy Quad Core harga dan spesifikasinya. Yang istimewa dari website ini sebagai referensi perbandingan harga maupun jual beli online terpenting di marketplace terbesar seperti BUKALAPAK, LAZADA, TOKOPEDIA, BLIBLI, BLANJA DLL. Kami mempromosikan produk-produk dari para pebisnis lewat media sosial dan media dunia maya lainnya.

Samsung Galaxy J2 Prime G532 – Black – Garansi Resmi

Warna: 

- Black



NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE

Weight 160 g (5.64 oz)

SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Size 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio)

Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)

OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)

Chipset Mediatek MT6737T

CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53

GPU Mali-T720MP2

MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Internal 8 GB, 1.5 GB RAM

CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash

Video 720p@30fps

Secondary 5 MP, LED flash

WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth v4.2, A2DP, LE

USB microUSB v2.0, USB On-The-Go

BATTERY Removable Li-Ion 2600 mAh battery


Rp 1.899.000

Order Sekarang

Itulah tadi ulasan seputar Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi yang bisa kami informasikan untuk anda semuanya semoga bisa menjadi bahan rujukan. Sobat bisa klik Tombol "Beli Sekarang" untuk langsung berbelanja di marketplace favorit anda. Happy Shopping



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi

Informasi tentang Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi dengan alamat link https://grainofdreams.blogspot.com/2018/08/samsung-galaxy-j2-prime-g532-black.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy J2 Prime G532 - Black - Garansi Resmi"

Post a Comment