Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih

Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih - Hallo sahabat Iphone News, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih
link : Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih

Baca juga


Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih

Informasi harga Samsung Galaxy E3 - Jual Samsung Galaxy E3 Terbaik. Beli Samsung Galaxy E3 [wphar_month] [wphar_year] dari berbagai marketplace. Kalau anda mencari barang khususnya Samsung Galaxy E3, kami persilahkan melihat review kami agar mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan yang Juragan cari. www.putrishop.top yaitu sebuah situs untuk mempromosikan produk Samsung Galaxy E3. website www.putrishop.top yakni juga mengulas informasi tentang review Samsung Galaxy E3 harga dan spesifikasinya. Yang istimewa dari web ini sebagai referensi perbandingan harga maupun jual beli online terutamanya di marketplace terbesar seperti BUKALAPAK, LAZADA, TOKOPEDIA, BLIBLI, BLANJA DLL. Kami mempromosikan produk-produk dari para pebisnis melalui media sosial dan media internet lainnya.

Samsung Galaxy E5 – 16 GB – Putih Superior viewing experience

GALAXY E5 dengan layar 5.0" HD Super AMOLED menjadikan pengalaman tampilan yang sesungguhnya. Layar Super AMOLED-nya menghasilkan gamut warna yang lebih luas dan lapisan kontras yang lebih dalam dari layar LCD pada umumnya. Nikmati pengalaman menonton yang brilian dimana gambar begitu hidup dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam.


Easy, beautiful photos


Fitur Wide Selfie memudahkan Anda mengambil foto teman-teman sekaligus dalam satu bidikan. Plus, Anda dapat memotret dengan perintah suara sederhana atau menggerakan telapak tangan. Gunakan Mode Beautifying untuk membuat foto Anda tampak lebih cantik dengan sedikit memodifikasi area wajah, mata atau kulit.


Finely crafted, slim design


GALAXY E5 dengan bodi yang didesain sempurna dengan ketebalan hanya 7,3 mm. Dengan desain yang ramping dan super tipis akan cocok dengan gaya apapun dan memberikan tampilan yang sederhana dan elegan.


Powerhouse performance

GALAXY E5 dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz, 1.5 GB RAM, dan Kit Kat, versi Android yang paling populer. Semua fitur ini meningkatkan kinerja yang menakjubkan dan multitasking yang mulus dengan kecepatan mengagumkan.

     

Rp 2.500.000

Order Sekarang

Demikian tadi informasi perihal Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih yang bisa kami informasikan untuk anda semuanya semoga bisa menjadi bahan rujukan. Bro Sist bisa klik Tombol "Beli Sekarang" untuk langsung berbelanja di marketplace favorit anda. Happy Shopping



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih

Informasi tentang Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih dengan alamat link https://grainofdreams.blogspot.com/2018/08/samsung-galaxy-e5-16-gb-putih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy E5 - 16 GB - Putih"

Post a Comment