Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black

Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black - Hallo sahabat Iphone News, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black
link : Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black

Baca juga


Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black

Informasi daftar harga Samsung Galaxy W2017 - Jual Samsung Galaxy W2017 Terbaik. Beli Samsung Galaxy W2017 [wphar_month] [wphar_year] dari berbagai marketplace. Kalau anda sedang mencari barang khususnya Samsung Galaxy W2017, kami persilahkan melihat review kami agar mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan yang Bro Sist cari. www.putrishop.top yaitu sebuah situs untuk mempromosikan produk Samsung Galaxy W2017. web www.putrishop.top yakni juga mengulas informasi tentang review Samsung Galaxy W2017 harga dan spesifikasinya. Yang istimewa dari web ini sebagai referensi perbandingan harga maupun jual beli online terpenting di marketplace terbesar seperti BUKALAPAK, LAZADA, TOKOPEDIA, BLIBLI, BLANJA DLL. Kami mempromosikan produk-produk dari para pebisnis melewati media sosial dan media dunia online lainnya.

Samsung Galaxy A8 SM-A530 – Black




Samsung A8+.jpg



Expand your view

Nikmati tampilan layar lebih luas dengan Infinity Display di Samsung Galaxy A8. Infinity display memberikan keindahan layar lebih besar dan memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya.



Samsung A8+ 1.jpg



Get in the scene

Tampilan layar terbesar untuk Galaxy A saat ini! Rasakan lebih apa yang Anda tonton di layar dan dapatkan pengalaman sinematik menakjubkan dengan Infinity Display ratio 18, 5:9 dan tampilan horisontal yang lebar.



See it all at once

Read and browse more, scroll less! Infinity Display yang lebih panjang dari layar memberikan Anda keluasaan untuk melihat lebih banyak dalam satu tampilan.



Masterpiece in a snap

Di Galaxy A8, mengambil foto menakjubkan semudah menekan tombol shutter. Dual Front Camera menginovasi selfie dan wefies Anda. Fokuskan hasil foto pada Anda dan teman - teman Anda, dan abadikan momen lainnya dengan cara baru. Kamera belakang 16MP memberikan hasil foto lebih terang dan jernih.



Perfect your selfie

Selfie lebih seru dengan fitur Live focus di Dual Front Camera. Foto Anda dan teman - teman Anda akan terlihat lebih menonjol dengan tambahan efek bokeh yang memberikan kesan blur pada latar belakang foto Anda. Jangan lupa sesuaikan fokus sesuai selera dan aktifkan juga beauty effect sebelum mengambil foto! Hasil selfie dan wefie pasti lebih menakjubkan.



Samsung A8+-feature-perfect-your-selfie.jpg



Get the shot in any light

Di malam hari maupun tempat gelap, dapatkan hasil foto yang jelas dengan kemampuan low-light yang telah disempurnakan pada kamera belakang Galaxy A8. Lensa F1.7 yang terang, pixels 1, 12 ㎛ lebih lebar, sensor 1/2,8" lebih besar mengambil cahaya lebih dari sekitar objek dan membuat foto menjadi tajam dan detail.



Focus on the fun

Dengan teknologi face-recognition, Anda dapat menghias hasil selfie Anda dengan stiker dan filter. Atau edit foto Anda sebelum Anda memotret di Food Mode, Beauty effect atau Filter Beauty effect juga bisa ditambahkan sebelum mengambil video dengan kamera depan. Hasil foto Anda akan selalu terlihat lebih baik di kamera!



Samsung A8+ feature-focus-on-the-fun-87097331.jpg



Works even when wet

Sekarang saatnya memiliki smartphone yang dapat Anda ajak kemana pun. Percikan air maupun hujan tak akan menghentikan Anda, karena Galaxy A8 memiliki rating IP68 untuk water dan dust resistance.

*Dengan rating IP68, Galaxy A8 tahan air dan terlindungi dari masuknya debu. Rating ketahanan air diuji berdasarkan kondisi perendaman hingga 1.6 meter di air tawar selama 30 menit. Untuk memperpanjang umur perangkat Anda, bilas dengan air bersih setelah perendaman atau tumpahan dan keringkan dengan kain microfiber. ** Rating IP68 dari Galaxy A8+ tidak melindungi dari hujan deras dan percikan yang besar.



Samsung A8+ feature-works-even-when-wet-87097327.jpg



Here to help you

Atur keseharian Anda, buat reminder dan dapatkan informasi lewat kamera dengan Bixby. Virtual assistant Bixby bekerja lewat teks dan mempelajari kebiasaan Anda. Bixby Home, Bixby Vision dan Bixby Reminder yang ada di Galaxy A8 berintegrasi untuk memudahkan hidup Anda.

*Bixby hanya tersedia di negara tertentu, dengan perangkat, fitur dan bahasa tertentu.



Swift and simple unlocking

Mengakses smartphone semudah mengambil selfie atau memindai jari Anda. Dari face recognition dan fingerprint screen, pilihlah cara paling mudah untuk mengakses smartphone Anda.



Samsung A8+ feature-convenient-wi-fi-control-87097339.jpgSamsung A8+ feature-swift-and-simple-unlocking-87097323.jpg



Safeguard your data

Lindungi informasi pribadi dengan Secure Folder * pada Galaxy A8. Secure Folder menciptakan ruangan terpisah dalam perangkat ** untuk menyimpan data sensitif dan pribadi dan memastikan hanya Anda yang dapat mengaksesnya.

*Ketersediaan layanan ini bergantung dengan sifat konten yang dienkripsi.



**Secure Folder separates memisahkan storage di software level tanpa mengambil memori tambahan.



Convenient Wi-Fi control

Mudahnya menghemat paket data dan baterai dengan kontrol Wi-Fi adaptif pada Galaxy A8+. Galaxy A8+ dapat mengingat tempat - tempat di mana Anda terkoneksi dengan wi-fi sebelumnya dan menghubungkan Wi-Fi secara otomatis ketika Anda dalam jangkauan. Dan sebaliknya ketika Anda meninggalkan jangkauan, Wi-Fi akan mati dengan sendirinya untuk menjaga agar baterai Anda tidak habis.



Do more and store more

Multitasking atau gaming lebih cepat dan mulus dengan RAM 4 GB * di Galaxy A8. Simpan data penting Anda dengan penyimpanan microSD yang dapat diupgrade sampai dengan tambahan 256GB. Bagi Anda yang sering berpergian atau memiliki 2 nomor smartphone berbeda, Anda juga mempunyai pilihan untuk menggunakan Dual SIM.**

*Spesifikasi RAM dan penyimpanan yang tersedia mungkin berbeda sesuai negara dan wilayah. •• Ketersediaan dual SIM dapat berbeda menuru negara dan / atau operator ••• Kartu microSD dijual terpisah.

Go beyond the phone



Ubah dan buat hidup Anda lebih nyaman dengan perangkat Samsung dan layanan Phone. Lacak workout Anda dengan wearables, jelajahi dimensi baru dengan Gear VR, kendalikan smart home dengan Samsung Connect. Dimanapun Anda berada, hidup Anda lebih baik dengan Phone+ dan Galaxy A8.


Rp 5.199.000

Order Sekarang

Demikian tadi informasi tentang Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black yang dapat kami informasikan untuk anda semuanya semoga bisa menjadi bahan referensi. Bro Sist bisa klik Tombol "Beli Sekarang" untuk langsung berbelanja di marketplace favorit anda. Selamat Berbelanja



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black

Informasi tentang Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black dengan alamat link https://grainofdreams.blogspot.com/2018/08/samsung-galaxy-a8-sm-a530-black.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy A8 SM-A530 - Black"

Post a Comment