[FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga

[FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga - Hallo sahabat Iphone News, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk anda jadikan referensi atau perbandingan harga dari produk yang sedang anda cari. mudah-mudahan informasi tentang Artikel IPHONE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan selamat berbelanja.

Judul : [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga
link : [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga

Baca juga


[FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga

Today FREE GAME is Candy Crush Soda Saga.

image

Sequel to the popular game Candy Crush Saga, Candy Crush Soda Saga has new candies, more divine combinations and more challenging game brimming with purple soda.

With over 140 levels to play and new game modes such as Soda mode, Frosting mode and Honey mode, sure you will have something to play this whole weekend or even this whole month.

Connect to your facebook to enable leaderboards and of course ask for friends' help whenever you need help.

This game offers in-app purchases.


Current version requires iOS or later. Compatible with the following iOS devices:
  • iPhone 4 and up
  • iPod Touch 5th Gen and up
  • iPad 2 and up
  • iPad Mini and up
Here is the Apple App Store download link:
image

For more FREE APPS or FREE GAMES, visit:
http://dailyfreeapps4iphone.blogspot.com/



Demikianlah Artikel [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga

Informasi tentang [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga kali ini, semoga bisa menjadi bahan rujukan dan perbandingan harga produk bagi anda yang ingin berbelanja. JIka anda ingin berbelanja dengan Hemat, aman dan nyaman, Silahkan anda bisa klik tombol atau tulisan BELI SEKARANG di atas dan akan langsung terhubung dengan LAZADA, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, BLIBLI, BLANJA dll. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat berbelanja. Simak juga informasi harga dan produk yang anda cari lainnya dipostingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel [FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga dengan alamat link https://grainofdreams.blogspot.com/2018/01/free-game-ios-candy-crush-soda-saga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[FREE GAME] [iOS] Candy Crush Soda Saga"

Post a Comment